Pengalaman Pertama Menulis di blog

Kegiatan webinar dan lokakarya virtual series 1000 guru lebak bergerak telah usai. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai dengan 30 Juli 2020 diikuti oleh peserta dari guru PAUD, guru SD, guru SMP, guru SMA, kepala sekolah dan pengawas sekolah. Kegiatan webinar dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB melalui zoom dan youtube live streaming. Alhamdulillah acara webinar berlangsung dengan lancar berkat kerja keras panitia yang telah berhasil menghadirkan nara sumber yang sangat luar biasa ilmunya. 

Semua materi yang dipaparkan narasumber dalam kegiatan webinar &lokakarya series 1000 guru lebak bergerak sangat menarik dan membuat saya semangat untuk selalu menyimak di setiap sesi. Meskipun banyak materi yang baru saya dengar terutama materi yang berbau IT, maklumlah saya terlahir pada masa  generasi X,  yang pada masanya teknologi belum canggih seperti sekarang. Saya merasa sudah ketinggalan jauh dari orang lain dalam hal IT. Tapi setelah mengikuti kegiatan webinar ini semangat saya untuk belajar mulai bangkit lagi. Tidak ada kata terlambat. Bukankah belajar itu sepanjang hayat? 
Untuk itu saya memberanikan diri mencoba mempraktekkan salah satu materi yang disampaikan Bapak Wijaya Kusumah, M. Pd (IGTIK- PGRI) yang berjudul  Menjadi penulis & Blogger. Menurut Om Jay ( sapaan akrab pak Wijaya Kusumah) menulis bisa di mana saja dan kapan saja semudah menulis WhatsApp di HP, menulis dan nge blog juga bisa dilakukan dengan menggunakan HP. 
Kemudian saya mencoba membuat blog, dan ini merupakan pengalaman pertama saya menulis di blog. 

Terimakasih Om Jay, akhirnya saya berani menulis di blog walaupun tulisan saya ini masih jauh dari sempurna. 
Terimakasih juga kepada panitia kegiatan webinar &lokakarya 1000 guru lebak bergerak yang telah berinisiatif menyelenggarakan webinar di masa pandemi ini. Semoga Allah Subhanahu Wata'ala memberkahi. Barakallahu Fiikum. 

Komentar

Lidi Sakti mengatakan…
Widih keren ❤
Lidi Sakti mengatakan…
Widih keren ❤
Unknown mengatakan…
Bagus bunda ♡

Postingan populer dari blog ini

Awalnya terpaksa akhirnya MAU

Menggapai Impian Menjadi Kenyataan